• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Selasa, 25 Oktober 2011

Fergie Pertanyakan Pemain Seniornya



Manchester-Sir Alex Fergusen tidak menyangka bahwa akan mengalami kekalahan telak dikandangnya sendiri saat menjamu Manchester City, Minggu(/24/10/2011).Atas enam gol yang bersarang di gawangnya, Fergie mempertanyakan bek-bek seniornya.

Meski MU hanya bermain dengan 10 pemain usai dikartu merahnya John Evans, namun MU masih sempat menjebol gawang The Citizens lewat Gol yang dicetak Darren Fletcher melalui assist dari J.Hernandes dan mengubah Skor menjadi 3-1. Fletcher mencetak gol tersebut saat pertandingan tersisa sembilan menit.

Namun Beberapa menit kemudian gawang degea kebobolan sampai 3 kali. Seluruh gol tersebut tercipta dari serangan balik yang cepat, di mana bek-bek MU selalu ketinggalan mengejar Edin Dzeko dan David Sila, yang mencetak tiga gol terakhir City. Skor akhir 1-6 Hingga peluit panjang dibunyikan.

inilah yang kemudian dipertanyakan Fergie. dia mempertanyakan pemain belakangnya yang masih agresif membantu serangan dan kemudian kecolongan dari serangan balik.
 "Saya pikir dengan pengalaman yang kami miliki - dengan adanya Rio Ferdinand, Patrice Evra - mereka seharusnya lebih bertahan, tapi kami malah terus menyerang. Kadang seharusnya Anda bisa berpikir dengan akal sehat dalam kondisi itu. Ini hari yang buruk," tuntas Fergie.

0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku