• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Sabtu, 29 Oktober 2011

Vierra



Vierra merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Band ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum). Pada saat tampil mereka menggunakan bantuan seorang bassist tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock.

Vierra itu terbentuk lewat friendster, awalnya yang mempunyai ide membentuk band adalah kevin dan tryan yg tlah bersahabat sejak lama, mereka pun mencari personil lewat friendster, merekapun bertemu dengan raka, setelah mereka melihat profilnya, mereka mengajak raka bertemu dan memintanya untuk bergabung, raka pun setuju, kemudian raka mengusulkan widy, karena tidak memiliki no. hpnya mereka hanya melihat lewat friendster, setelah melihat profilnya mereka bertemu dengan widy dan dia setuju untuk bergabung.

*Biodata Vierra*


Widi(Vokalis)Kevin(Piano/Keyboard)
Nama Lengkap: Widi Soediro Nichlany
Tempat /tanggal Lahir : Jakarta, 8 Mei 1990
Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Nama Lengkap : Kevin Aprilio Sumatmaja
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 1990
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Zodiak : Aries


Raka(Gitaris)Satrianda(Drummer)
Nama :Raka CyriL Damar
tempat/tanggal lahir :Jakarta,16 Agustus 1989
agama : Islam
Hobi : menggambar
warna kesukaan : biru
Nama : Satrianda Widjanarko
Tempat/tanggal lahir : Jakarta,28 Juni 1988
Agama : Muslim
Hobi :membaca
Warna kesukaan : hijau dan merah


Bagi Anda yang ingin mendengarkan Lagu Vierra, Silahkan Download link dibawah ini:

Vierra-Cantik
Vierra-Kepergianmu
Vierra-Perih
Vierra-Rasa Ini
Vierra-Semua Tentangmu
Vierra-Deg2an
Vierra-Hidup Matiku
Vierra-Jadi Apa Yang Kuinginkan
Vierra-Manusia
Vierra-Seandainya
Vierra-Pertanda Cinta

0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku