• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Minggu, 30 Oktober 2011

Messi Mengamuk Saat Menjamu Mallorca



Barcelona - sempat diragukan karena tak mencetak gol dalam beberapa laga. Tapi striker Barcelona ini memilih santai dan akhirnya dia pun sukses membungkam keraguan dengan hat-trick ke gawang Mallorca.

Keraguan Messi muncul setelah dia gagal menyumbang gol saat Barca mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions berakhir 3-0 dan laga imbang 0-0 melawan Sevilla serta kemenangan tipis 1-0 atas Granada.

Messi akhirnya menjawab keraguannya pada saat menjamu Real Mallorca, Minggu (30/10) dinihari WIB. Di depan pendukungnya sendiri, bomber Argentina itu memutus puasa golnya dengan langsung mencetak hat-trick untuk memberi kemenangan timnya 5-0.

"kemenangan Barcelona merupakan hal yang jauh lebih penting ketimbang gol-golnya." ucap Messi.

Dengan tambahan tiga gol ini, Messi untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 13 gol melewati dua rivalnya Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain dengan masing-masing mengoleksi 10 gol.
(dtc/rin)

0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku