• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Kamis, 03 November 2011

Messi Kembali Hattrick Dengan Mengalahkan Victoria Plzen



Lionel Messi kembali memperlihatkan ketajamannya setelah mengalahkan Victoria Plzen Pada penyisihan liga champion grup H dengan skor yang sangat menyakinkan yaitu 4-0 Rabu (2/11) dini hari. Itu adalah hattrick kedua Messi dalam dua pertandingan terakhir, setelah sebelumnya dia juga melakukan hal serupa kala Barca melumat Mallorca dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Kemenangan ini juga membawa Barcelona menduduki puncak klasemen grup H.

Meski Bacelona bermain tanpa Andres Iniesta, Xavi Hernandez,Maupun David Villa pada awal laga, dominasi permainan tetap saja menjadi milik Barcelona. Tak ayal gawang Plzen harus rela menjadi bulan-bulanan serangan dari kubu Blaugrana dan puncaknya terjadi pada menit ke 23.
Pelanggaran Marian Cisovsky terhadap Lionel Messi di dalam kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih sekaligus kartu merah bagi Cisovsky. Dengan dingin, Messi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti dengan sempurna.

Messi kembali menunjukkan tajinya sebagai striker ulung saat pertandingan babak pertama usai. Bekerja sama dengan Adriano Correia, Messi berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Roman Pavlik sekaligus membuat skor berubah menjadi 2-0 pada babak pertama.
Usai jeda, Barcelona tak menurunkan tempo permainan. Baru dua menit laga berjalan, Cesc Fabregas hampir saja membuat gol tambahan bagi Barcelona. Namun, sepakannya masih melebar tipis dari jala Plzen. Namun pada akhirnya Fabregas mampu menjebol gawang Pavlik melalui tandukannya menuntaskan umpan silang Isaac Cuenca di menit 72.

Dia akhirnya menutup pesta gol Barcelona pada menit ke-92 melalui sebuah aksi yang brilian. Skor 4-0 membawa Barcelona memimpin klasemen sekaligus memastikan lolos ke babak 16-Besar Liga Champions. Di pertandingan lain grup H, AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah BATE Borisov
Unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibrahimovic di menit 22, Milan harus merelakan tiga poinnya melayang setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti Renan Bressan di menit 55.
Kendati bermain imbang, AC Milan pun memastikan tiket babak gugur karena unggul enam poin dari BATE Borisov yang berada di peringkat ketiga. Poin Milan memang masih mungkin disamakan BATE. Namun, Milan unggul head-to-head atas wakil Belarusia tersebut.

0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku