• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Selasa, 25 Oktober 2011

Waria Dalam Video Klip Ungu "Dia Atau Diriku"



Grup band Ungu tampil beda dalam video klip terbarunya Yang berjudul "Dia Atau Diriku". Dalam video klip Ungu terbaru memperlihatkan Pasha bersama dua orang wanita. Dan yang membuat saya agak kecewa sebagai Fans beratnya Ungu karena dikabarkan bahwa salah satu wanita tersebut adalah waria.

Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle.

Video Pasha peluk waria tersebut menceritakan tentang seorang pria yang berada di antara dua orang wanita. Single ini sendiri berkisah tentang keinginan salah satu wanita yang mengharapkan kekasihnya untuk memilih kepada siapa ia akan melabuhkan hatinya.

Terdapat beberapa adegan mesra antara Pasha dengan dua wanita yang menjadi model video klipnya itu. Tapi jika ditanya Soal kabar menggunakan waria di video klip, Ungu belum mau berkomentar.

Bagi anda yang ingin melihat videonya, Langsung aja klik video dibawah ini :
 



0 komentar:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku