• *BARCELONA*

    FC Barcelona juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

  • *FULL HOUSE*

    Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.

  • *UNGU*

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini.

  • *NGAREEP*

    Junaid dan Go Ara adalah salah satu Pasangan Selebrity dari Korea yang sangat terkenal dikalangan masyarakat, Pasangan Selebrity ini memainkan peranannya dalam filmnya yang berjudul Heading To The Ground.

Kamis, 03 November 2011

Cara Memasang Alexa WIdget Pada Blog



Bagi Anda yang belum mempunyai Alexa Page Rank pada blog anda, jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu dari apa yang saya dapat di paman google. artikel ini tidak bermaksud untuk menggurui atau sok pintar. Namun, artikel ini adalah sebagai bahan referensi sekaligus catatan untuk saya pribadi.
Langsung aja yach ke tutorianya :

1.Kunjungi Website Alexa.
2.Lalu klik menu site info atau menu edit site, kemudian klik widget atau pasang widget.
3.Setelah anda masuk halaman tersebut, silahkan masukkan url atau alamat blog atau situs anda di kolom yang sudah di sediakan oleh Alexa.
4.Lalu klik tombol widget, dan copy kode javascript yang tampil. Pilih salah satu yang anda suka.
5.Paste atau simpan kode javascript itu di template blog, bisa anda taruh di footer, sidebar, main atau bisa juga di artikel postingan.
6.Untuk blog dengan platform Blogger/Blogspot : Login di Blogger, klik menu Layout –> Element Halaman –> add element –> Pilih add new html element –> Paste kode javascript Alexa tersebut –>> Simpan.
7.Selesai

Semoga Bermanfaat !

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungan pertama.,
Artikel nya bagus.,.
mohon kunjungan balik nya Followers back dan Like Fan Pages Facebook disitus www.with-miqdi.blogspot.com

Terima Kasih :D

junaid mengatakan...

Makasih Bro :1

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Posting Komentar

Advertising

Pesanku